Minggu, 23 Agustus 2009

RML-VT Minta Hormati Umat Islam Yang Sedang Jalani Ibadah Puasa

Umat Muslimin dan Muslimat di Kabupaten Minahasa Selatan sejak Sabtu (22/08/09) pekan kemarin sudah memulai menjalankan ibadah puasa. Atau bulan suci Ramadhan 1430 H/2009 M. Olehnya, himbauan dari Bupati Drs RM Luntungan dan Wakil Bupati Ventje Tuela, S.Sos masyarakat Minsel pada umumnya dapat menghormati umat Islam yang sedang melakukannya.
‘’Menyambut bulan suci Ramadhan 1430 H/2009 M, Pemkab Minsel meminta warga Minsel secara umum atau yang tidak melakukan ibadah untuk menghormatinya. Pelihara terus kerukunan dan persaudaraan antar umat beragama. Juga, mari kita jaga kamtibmas bersama-sama selang ibadah puasa umat Islam melakukannya,’’ ungkap Bupati Luntungan yang ikut dibenarkan Wabup Tuela.
Menurut top eksekutif ini, warga Minsel khususnya umat Nasrani dapat perlihatkan kerukunan dan menjaga keharmonisan. Sebab, Minsel dipandang perlu selalu rukun dan damai. ‘’Dengan demikian, sampai sebulan umat Islam menjalani ibadah puasa tidak terjadi hambatan. Seperti pembatalan, sekali lagi hanya itu yang menjadi harapan kami,’’ sebut RML-VT yang adalah pasangan pertama pilihan rakyat Minsel melalui Jubir Pemkab Minsel Drs Ferry Lengkong kepada Radio Swara Amoerang kemarin. (rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee