Selasa, 04 Agustus 2009

Lands Break Pemkab-Prejur


HUT ke-6 Pemerintahan Minsel
Amurang, Rosa
Selasa (04/08/09) kemarin, Pemerintahan Kabupaten Minsel genap berusia 6 tahun. Hanya saja, prosesi perayaan seremoni belum dilaksanakan. Namun, acara yang ditunda itu baru akan digelar Senin (10/08/09) pekan depan. Tetapi, Bupati Drs RM Luntungan bersama Sekdakab Drs NA Mangangantung mengundang semua wartawan yang tergabung dalam wadah Presidium Jurnalis (Prejur) Minsel untuk Lands Break di RM Triple R.
‘’Ini ungkapan syukur Pemkab Minsel dengan mitra kerja yaitu para wartawan Minsel. Memang HUT ke-6 Pemerintahan Minsel tanggal 4 Agustus 2009. Sekaligus merupakan syukuran Pemkab Minsel dimana sudah dilantiknya Drs RM Luntungan tanggal 4 Agustus 2003 silam sebagai penjabat,’’ ujar Bupati Luntungan yang dibenarkan Mangangantung. Lanjut Bupati RML, ini hanya waktu saja. Memang kita harus syukuri HUT ke-6 pemerintahan. Tetapi, tidak hari ini (Selasa kemarin, red).
‘’Hanya dengan kumpul-kumpul seperti ini kita bisa tukar pikiran dengan kalian para wartawan. Diakuinya, kalau Pemkab Minsel sering melakukan pertemuan-pertemuan dengan anda-anda wartawan. Maka dari itu, kita pun harus melakukan Lands Break. Kita hanya makan, usai makan bersama dilanjutkan dengan Tanya jawab,’’ tegas Luntungan.
Ditempat terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Drs Verry JB Lengkong membenarkan Lands Break Pemkab Minsel dengan Prejur Minsel. ‘’Ini juga bagian dari silaturahmi Pemkab Minsel melalui Bupati Drs RM Luntungan dengan Prejur Minsel. Ini juga silaturahmi biasa dengan para wartawan yang pos di Pemkab Minsel. Juga merupakan bagian dari kemitraan Pemkab Minsel dengan jajaran wartawan Minsel,’’ sebut Lengkong.
Hadir diantaranya, Asisten III Drs Donald Wagey, pejabat eselon II diataranya, Kepala DPKPDA Drs Boy Pandeirot, Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Frans Tilaar, SP, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Jeffry SJ Lengkong, MPd, staf ahli Drs Ronny Suwarno dan Ir Wolter Piri. Tak ketinggalan pula pejabat eselon III ikut bersama-sama dalam acara Lands Break tersebut. (Rs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee