Rabu, 19 Agustus 2009

Pawai Pembangunan Minahasa Selatan Pamerkan Produk Pertanian



Sudah menjadi hal biasa saat perayaan HUT Proklamasi RI di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel). Sebagaimana hal diatas, saat HUT ke-64 yang dirangkaikan dengan lomba gerak jalan dan pawai pembangunan. Jalan trans Sulawesi (Pondang-Pusat Kota, red) macet total. Mulai pukul 09.00 Wita, jalan pun macet total.
Dari pantauan Radio Swara amoerang kemarin, kegiatan lomba gerak jalan dan pawai pembangunan di Minsel dilaksanakan Selasa (18/08/09). Dilepas oleh Bupati Drs RM Luntungan di Halaman Kantor Bupati Minsel.
Antusias warga sangat besar untuk menyaksikan jalannya lomba gerak jalan yang disatukan dengan pawai pembangunan.
‘’Kiapa kang Lomba Pawai Pembangunan baru tahun ini di laksanakan padahal ini kan merupakan hiburan masyarakat".
Sementara itu, Bupati Minsel Drs RM Luntungan dalam sambutan di panggung kehormatan menjelaskan, kita harus bangga dengan prestasi yang dicapainya. ‘’Selang dua tahun berturut-turut (2008-2009) Minsel mengukir prestasi gemilang. Ini harus kita syukuri bersama-sama. Sebab, kita juga sangat ingin hal ini terjadi. Termasuk merupakan sumbangsih warga Minsel sekaligus telah mendukung jalannya pemerintahan di Minsel ini,’’ sebut RML. Hadir diantaranya, Ketua TP PKK Minsel Ny Hetty Luntungan-Mawuntu, SPd, Sekretaris Kabupaten Drs NA Mangangantung, Asisten II Drs John F Sendow serta sejumlah pejabat eselon II dan III ikut bersama-sama diatas panggung penghormatan. (rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee