Senin, 03 Agustus 2009

KPK "Diduga "Periksa Bupati Luntungan

Amurang,
Isu menyebut, bahwa Bupati Minsel Drs RM Luntungan dipanggil KPK untuk diperiksa sebagai saksi kasus Damkar Pemkab Minahasa. Sebab, tinggal Bupati Minsel yang belum diambil keterangan KPK. Sementara Bupati Minahasa Drs Stefanus Vreeke Runtu, Bupati Bolmong Marlina Moha Siahaan bersama Wakilnyany. Maka dari itu, Bupati Luntungan dipanggil untuk diperiksa KPK.
‘’Ya, torang da dengar kalau ternyata Bupati Minsel Drs RM Luntungan kini berada di Jakarta karena dipanggil KPK. Namun, soal benar tidaknya hal diatas silahkan tanya kepada orang-orang yang berkepentingan di Pemkab Minsel. Kami juga enggan membeberkan kalau hal diatas memiliki kebenaran,’’ ujar sumber ring 1 di Pemkab Minsel yang enggan menyebut namanya dikorankan. Sekali lagi, jangan tulis kita pe nama. Nanti pula, ada yang marah pa kita.
Namun demikian, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Drs Verry BJ Lengkong kepada Koran ini langsung membanta. ‘’Siapa bilang pak Bupati Luntungan ke Jakarta untuk diperiksa KPK soal damkar. Maaf, kalau soal itu saya tidak tahu pasti. Yang benar, Bupati RML ke Jakarta atas undangan JICA. Bahkan, Bupati Luntungan mengikuti program e-local Government yaitu kerjasama antara JICA dengan Pemkab Minsel,’’ jelas Lengkong. Dikatakan Lengkong lagi, kalau soal isu dipanggil KPK saya minta jangan dulu dibesar-besarkan. ‘’Saya juga tidak tahu apa-apa soal diatas. Jadi, saya tak bisa berkomentar banyak. Nanti pula, Bupati Luntungan marah padanya. Padahal, saya sama sekali tidak tahu soal kasus diatas,’’ sebut Lengkong tegas (Rs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee