Senin, 03 Agustus 2009

RML: BPK Reguler Tiap Tahun ke Minsel

Amurang,
Bupati Drs RM Luntungan menilai, rencana kedatangan BPK Perwakilan Sulut di Kabupaten Minsel adalah regular. Kedatangan BPK ke Minsel juga dalam rangka memeriksa semua keuangan ditahun berjalan.
‘’Ya, sudah menjadi agenda rutin BPK datang ke Minsel. Kedatangan BPK di wilayah yang dipimpinnya juga regular. Termasuk pemeriksaan keuangan yang sudah tertata di APBD berjalan. Olehnya, tidak usah kaget kalau kedatangan BPK di Minsel,’’ ujar Bupati Luntungan kepada sejumlah media akhir pekan lalu. Lanjut dikatakan RML, bukan hanya Pemkab Minsel saja yang ikut giliran diperiksa BPK. Tetapi, semua SKPD yang ada juga mendapat kesempatan diperiksa BPK. ‘’Sekaligus BPK mengaudit semua kegiatan keuangan. Dengan demikian, kata Luntungan soal kedatangan BPK, BPKP dan KPK di Dinas Kesehatan Minsel belum lama juga bagian dari pemeriksaan rutin,’’ ungkap bupati pilihan pertama rakyat Minsel.
Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Drs Verry Lengkong ikut membenarkan penyampaian Bupati RML. ‘’Pada dasarnya, tidak ada yang harus dibesar-besarkan kedatangan BPK di Minsel. Dalam dekat ini juga, BPK akan melakukan pemeriksaan APBD 2008. Dengan demikian, bupati mengajak kita semua bisa menerima hal-hal demikian,’’ tukas Lengkong. (Rs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee