Senin, 17 Agustus 2009

Bupati Luntung RML Batal Mengikuti Selam Sail Bunaken 2009 //

Amurang, MS
Lebih Memili Ikut kegiatan Di Minahasa Slatan
Bupati Minsel Drs Ramoy Markus Luntungan (RML) akhirnya batal mengikuti selam di Iven Internasional Sail Bunaken 16 Agustus 2009 di Pantai Malalayang.. Sebab, ternyata ada acara yang lebih penting dilaksanakan di Minsel maupun di Sagerat-Bitung. Tetapi, itupun bukan satu alasan. Batalnya ikut berpartisipasi pada selam Sail Bunaken dalam rangka Guinness Books Record menurutnya lebih memilih tugas-tugas yang ada di Minsel.
‘’Ya benar, saya batal mengikuti selam Sail Bunaken di Pantai Malalayang Sabtu dan Minggu pecan kemaarin. Memang sudah dipersiapkan secara maksimal. Bahkan pun sudah melakukan latihan di pantai Amurang dan beberapa lokasi lainnya. Tetapi, akhirnya batal juga. Saya mohon maaf bagi rakyat Minsel khususnya yang mungkin sudah menunggu di Pantai Malalayang untuk melihat dari dekat saat selam. Tetapi, ternyata semuanyanya menjadi buyar,’’ ujar Bupati Luntungan yang ikut didampingi Wakil Bupati Ventje Tuela, S.Sos kepada sejumlah media cetak usai detik-detik HUT Proklamasi RI ke-64 tahun.
Sekali lagi, saya mohon maaf. Biarlah senantiasa ketidakikutnya pada selam Sail Bunaken akan menjadi pelajaran baginya. ‘’Lagipula, dari pertimbangan yang ada. Tentunya saya lebih memilih kepentingan rakyat Minsel yang Minggu (16/08/09) mengukuhkan Pasukan Paskibraka Minsel. Sementara dipagi hari, saya harus berada di Sagerat-Bitung karena menghadiri jalannya syukuran putra tertua Santi Luntungan yang sudah dilantik sebagai anggota DPRD Kota Bitung,’’ jelas RML.
Ditempat terpisah, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Drs Ferry Lengkong ikut membenarkan batalnya RML ikut lomba selam Sail Bunaken. ‘’Pada prinsipnya, pak bupati Luntungan sangat ingin sekali ikut. Tetapi, ternyata toh hal diatas batal. Itu juga dengan pertimbangan lebih memilih kepentingan rakyat Minsel. Namun demikian, rakyat Minsel juga sudah memaklumi batalnya RML pada lomba selam Sail Bunaken 2009 yang dipusatkan di Pantai Malalayang,’’ ungkap Lengkong. yang ikut didampingi Wakil Bupati Ventje Tuela, S.Sos. (Rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee