Senin, 24 Agustus 2009

APBD-P 2009 Diketuk 4 September

APBD-P 2009 Diketuk 4 September
Rapat kerja (Raker) yang biasa dilakukan setiap Senin berjalan dipimpin Bupati Drs RM Luntungan dan Sekkab Drs NA Mangangantung. Dihadiri seluruh pimpinan SKPD dan bagian-bagian yang ada di Sekretariat Kabupaten. Bahkan, dalam raker tersebut tak bisa diwakilkan oleh masing-masing pimpinan SKPD.
Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Drs Ferry Lengkong kepada Media Sulut kemarin ikut membenarkannya. ‘’Ya benar, tadi (kemarin, red) bertempat di Ruang Rapat Bupati berlangsung raker. Dan raker yang dilaksanakan ini seperti biasanya digelar setiap Senin usai apel. Ada banyak agenda yang disampaikan bupati RML untuk kiranya diterima semua SKPD,’’ ujar Lengkong. Lanjut dikatakan Lengkong, yang menarik dari agenda lainnya adalah soal evaluasi dan pemantapan program dan kegiatan SKPD sendiri. Sebab ternyata banyak SKPD yang tidak mampu menyusun program kerja. Maka dari itu, anjuran Bupati RML segera melihat apa yang menjadi kekurangan.
‘’Selain program masing-masing SKPD, pak bupati juga meminta semua mempersiapkan pelantikan ke-30 anggota DPRD Minsel periode 2009-2014. Juga persiapan penetapan (Paripurna, red) APBD-P 2009. Didalamnya juga diminta segera mempersiapkan penyusunan Ranperda APBD 2010,’’ ungkap Lengkong seperti dikutip dari pernyataan Bupati Luntungan. Ditambahkannya, langkah persiapan diatas lebih terfokus pada penetapan APBD-P. Karena kita juga sama-sama memerlukan dana untuk menopang semua program yang akan dilaksanakannya. (rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee