Rabu, 26 Agustus 2009

ABG Tenga “di Bongkar” Putra Pinapalangkow

Tenga, Rosa
Pelecehan seksual terhadap gadis dibawah umur, kembali terjadi di wilayah hukum Polres Minsel. Dilaporkan seorang gadis ABG (Anak Baru Gede) yang masih duduk dibangku kelas 1 salah satu SMA di Kecamatan Tenga sebut saja Bunga (15)- samaran, warga salah satu Desa di Kecamatan Tenga minggat dari rumah. Diduga Bunga termakan rayuan JL alias Jem (23) warga Desa Pinapalangkow Kecamatan Suluun Tareran (Sutra). Jem diduga mencabuli korban berulang kali selama 3 hari 2 malam, di desanya tepatnya di rumah salah satu paman tersangka. Korban diketahui minggat dari rumahnya sejak Minggu (23/8) malam dan nanti ditemukan Rabu (26/8) kemarin.
Informasi yang dirangkum Rdio Swara Amoerang di Polres Minsel menyebutkan, Bunga dan tersangka awalnya berkenalan melalui telepon seluler. Dan keduanya nanti bertemu saat pengucapan syukur Minsel pada 12 Juli lalu. Kendati intensitas pertemuan kedua insane berlainan jenis ini jarang, namun cinta mereka bersemi bahkan tumbuh subur. Apalagi tersangka terus mengutarakan rayuan jitunya. Hingga pada MInggu (23/8) lalu, tersangka bertandang ke kampung korban dan mengajaknya jalan-jalan. Rupanya tersangka sudah menyusun strategi agar korban bisa diajak kekampungnya yang jaraknya sekitar 30 kilometer dari kampong korban.

Bermodalkan sepeda motor tersangka berhasil membawah korban ke kampungnya. Memang pada malam itu korban sempat pamitan kepada ibunya mau keluar untuk bertemu temannya dan akan segera kembali. Tersangka berhasil memboyong korban ke rumahnya. Nah disanalah tersangka disinyalir mencabuli korban secara berulang kali. Sementara kedua orang tua korban mulai gelisah sejak hari pertama anak mereka menghilang. Sejak saat itu kedua orang tua dan keluarga korban terus melakukan pencarian. Dan akhirnya mencari keadilan di Polres Minsel.

Kapolres Minsel AKBP Drs Agus Kurtubi melalui Lakhar Reskrim Ipda Akta Buana Putra didampigi Ka SPK B Aiptu Anton Silaban membenarkannya. ‘’Benar, ada kasus cabul. Tetapi, tersangka belum ditemukan. Namun demiikian, Buana pun sudah mengirim anggotanya untuk melakukan penangkapan terhadap tersangka,’’ ungkapnya. (Safri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee