Selasa, 02 Maret 2010

Tandayu Resmi Diusung PG ?

Amurang, RSA
Setelah Christiany Eugenia Paruntu (CEP) ditetapkan Partai Golkar (PG) sebagai calon Bupati Minsel periode 2010-2015. Maka, CEP pun mengirim tiga nama ke DPP sebagai calon wakil bupati. Ketiga nama diatas masing-masing Drs Sonny F Tandayu, Drs HD Waworuntu dan Drs Eddyson M Masengi. Namun kabar, katanya Drs Sonny F Tandayu telah direstui DPP untuk mendampingi CEP alias Tetty. Namun, salah satu personil TS CEP ikut membanta disebut sudah direstui DPP PG.
‘’Belum pasti. Cuma sudah sekitar 60 persen. Drs Sonny F Tandayu dari hasil survey sudah sekitar 60 persen sangat senang berpasangan dengan Tetty Paruntu. Bahkan, hasil survey internal mengaku sudah mengantongi 60 persen. Tunggu saja, sebab PG masih akan melakukan rapat ulang. Sekaligus akan melihat kebenarannya,’’ ujar Ferry Sariowan salah satu personil TS CEP ketika menghubungi kami kemarin.
Lanjut kata Sariowan, tunggu saja. Yang pasti, kabar diatas akan menjadi benar kalau sudah tuntas hasil surveinya. Sekali lagi, kita tunggu saja kebenarannya. ‘’Lagipula, hal diatas tidak sembarang menjelaskannya. Nantipula, DPD II PG Minsel yang akan menyampaikannya kepada anda-anda wartawan,’’ ungkap Sariowan. Namun memastikan, kalau Tandayu tak akan lewat dari pencalonan Partai Golkar (PG).
Sayangnya, Drs Sonny F Tandayu ketika dikonfirmasi melalui SMS, pak Tandayu tidak membalasnya. Namun kabar berhembus, kalau Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Minsel sudah mengundurkan diri dari jabatannya. Dan Bupati Drs RM Luntungan sudah menandatangani serta telah menerbitkan Pelaksana Tugas (Plt). Hanya saja, Plt-nya masih dirahasiakan. ‘’Benar, bahwa pak Tandayu sudah mengundurkan diri. Karena, sudah resmi menjadi calon wakil bupati Minsel dan akan mendampingi CEP alias Tetty,’’ kata sumber resmi di Pemkab Minsel. (andries pattyranie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee