Sabtu, 06 Maret 2010

Pargab 19 Masih Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup

Amurang, RSA
Setelah terbentuk, Koalisi Partai Politik Minahasa Selatan Bersatu (KP2MSB) dengan 19 Partai Gabungan (Pargab). Akhirnya membuka pendaftaran calon bupati dan wakil bupati dalam rangka Pemilikada 2010. Bahkan, pendaftarannya sudah dibuka sejak tanggal 22 Februari dan akan berakhir 31 Maret mendatang. Namun demikian, baru satu nama yang mendaftar yaitu Drs Hengky Toloh, sebagai calon bupati.
Ketua Umum KP2MSB Drs Dicky Umpel, BSc ketika mendatangi Sekretariat KP2MSB di Jalan Trans Sulawesi Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur membenarkan kalau baru satu nama yang mendaftar. ‘’Bahkan, ada beberapa nama yang sudah menghubungi kami dan menyatakan diri akan mendaftar. Diantaranya, Asiano Gamy Kawatu, SE MSi, Prof DR JLL Lombok, Ir Harits A Umboh, MSi dan Kartini Simbar. Hanya saja, nama-nama terakhir belum juga mendatangi secretariat,’’ ungkap Umpel.
Lanjut kata Umpel, mungkin karena masih dibuka lagi pula tahapan Pemilukada oleh KPU belum juga dimulai. Maka pula, para calon belum mendaftar. Yang pasti, mereka akan meramaikan Pemilukada 2010 di Minsel ini. ‘’Kita-kita yang ada di Pargab 19 hanya menunggu saja kapan mereka akan datang,’’ jelas Umpel yang juga Sekretaris DPC PDK Minsel ini. Ditambahkan Umpel, 19 pargab masing-masing Partai Buruh, PDK, PNI Marhainis, PKDI, Partai Kedaulatan, PPI, PRN, PPIB, Partai Pelopor, PP, Pertai Keadilan dan Persatuan Indonesia, Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (P3I), PBR, PAN, Partai Gerindra, Partai Merdeka, Partai Karya Perjuangan, PKB dan PPP. Ke-19 Pargab dimaksud tidak memiliki kursi di parlement. (andries pattyranie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee