Sabtu, 06 Maret 2010

RML-VT Minta Rekonliasi


Amurang, RSA
Persoalan yang dihadapi top eksekutif masing-masing Bupati Drs RM Luntungan dan Wakil Bupati Ventje Tuela, SSos selang beberapa bulan terakhir. Ternyata berimbas pada masyarakat. Bahkan, kepercayaan terhadap kepemimpinan RML-VT dimana sama-sama akan melangkahkan kaki untuk maju di Pemilukada Gubernur 2010 dan Pemilukada Bupati. Tetapi, lambat laun kepercayaan masyarakat akan berkurang. Namun demikian, baik RML maupun VT diminta lakukan rekonliasi.
Demikian kata Drs Dicky Umpel, BSc, tokoh agama Minsel ketika saat menghubungi Media Sulut kemarin menjelaskan, persoalan yang dihadapi duo top eksekutif tidak akan selesai begitu saja. ‘’Sementara, keduanya tidak mau melakukan pendekatan satu sama lain. Atau kata lainnya, baik RML maupun VT harus lakukan rekonliasi. Karena, untuk lakukan rekonliasi belum terlambat. Ingat, keduanya akan maju sebagai calon gubernur Sulut dan calon bupati Minsel,’’ ungkap Umpel.
Lanjut kata Umpel, memang diakui kalau persoalan yang dihadapi duo top eksekutif ini akan berimbas kepercayaan bila mana keduannya akan masuk sampai ke rana politis. ‘’Sayang seribu sayang kalau keduanya tidak lakukan rekonsiliasi. Karena memang, diakhir kepemimpinan RML-VT persoalan krusial baru terlihat. Lebih parah lagi, tinggal menghitung hari kepemimpinan RML-VT baru muncul persoalan diantara keduanya. Menariknya lagi, sama-sama menunjukkan tidak ada masalah yang terjadi,’’ tegas Umpel yang juga hamba Tuhan ini.
Ditambahkan Umpel, untuk rekonliasi belum terlambat. ‘’Saya juga siap akan mempertemukan keduanya. Walau diakuinya, kalau saya ikut pertanyakan semua janji-janji Bupati RML terhadap para pejuang yang belum terealisasi. Sekali lagi, saya akan pertemukan melalui acara-acara yang akan dikemasnya,’’ tutup Umpel yang adalah Ketua Umum Koalisi Partai Politik Minahasa Selatan Bersatu (KP3MSB) dengan 19 partai gabungan. (andries pattyranie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee