Minggu, 13 September 2009

Tumipa dan Sendow Ramaikan Musda KNPI Minsel



Tumipa dan Sendow Nyatakan Maju //

Setelah Valentino H Tuela, SH menyatakan siap maju dalam Musyawarah Kabupaten (Muskab) 2 KNPI Minsel periode 2009-2012. Kini dua kandidat lainnya masing-masing Arthur Tumipa, M.Ed dan Yurnie Sendow, SIP MSi juga menyatakan siap menghadang Tuela Jr.
‘’Ya, saya siap maju dalam Muskab 2 KNPI periode mendatang. Sebab memang, keikutsertaannya pun sudah banyak OKP, Orkesmas di Minsel mendukungnya. Maka dari itu, saya nyatakan siap menghadang kandidat lainnya,’’ ujar Tumipa kepada Radio Swara Amoerang akhir pekan kemarin. Lanjut Sekretaris KNPI Minsel ini, dirinya melihat sumbangsih dan partisipasi pemuda Minsel sangat besar. Namun demikian, sepertinya tidak berjalan baik. Dengan demikian, bila saya terpilih. GM Minsel melalui organisasi KNPI akan dibentuk sebaik mungkin. ‘’Tentunya melalui visi dan misi yang sudah dipersiapkan,’’ jelas Kabag Adm Pemerintahan Umum Setdakab Minsel ini.
Senada dikatakan Yurnie Sendow, SIP MSi, bahwa dirinya siap maju karena melihat KNPI Minsel saat ini berjalan stagnan. ‘’Olehnya, bila saya terpilih sebagai ketua KNPI mendatang. Setidaknya, organisasi ini akan hidup sama dengan kita. Saya akan tuntun organisasi kepemudaan ini sedemikian rupa. Agar berjalan baik tanpa ada hambatan atau intervensi dari pemerintah,’’ tukas Sendow yang juga dipercayakan sebagai Ketua KPU Minsel ini.
Ketua Organicing Commite (OC) Moody Liow, ST didampingi Ketua Stering Commite (SC) Hansye Mintalangi, SH mengakui kalau Muskab 2 KNPI Minsel ini tamba seru dengan hadirnya kandidat-kandidat diatas. ‘’Hanya saja, baik Liow maupun Mintalangi berharap semua kandidat tidak melakukan berbagai manufer untuk menyelematkan diri. Mari kita jalani bersama demi kemajuan KNPI Minsel,’’ sebut keduanya. (Rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee