Jumat, 04 September 2009

Sejumlah Kepala SKPD Kenerjanya Di Bawah Standard

Sekretaris Daerah Kabupaten Minsel Drs.Nofy Mangangantung kepada sejumlah media yang bermangkal di Pemkab Minsel ,menyebut ada beberapa SKPD yang kinerjanya masih di bawah standard .SKPD tersebut telah berada di mejah kerja. jadi mereka bisa diusulkan daganti . Hanya saja, semuanya tergantung Bupati .

‘’Pokoknya, saya punya data. Siapa-siapa kepala SKPD yang dimaksud. Pasti anda-anda juga tahu siapa yang dimaksud pimpinan SKPD diatas. Sebab, kalian juga melihat bagaimana tugas dan tanggungjawab mereka. Apakah berhasil ataukah hanya sorga talinga. Olehnya, tunggu saja. Yang pasti, pihaknya sementara mengevaluasi para pimpinan SKPD untuk selanjutnya diusulkan kepada Bupati Minsel Drs RM Luntungan,’’ ujar Mangangantung yang juga Ketua Baperjakat kepada Radio Swara Amoerang kemarin. Menurutnya, yang saya lihat pula. Pimpinan SKPD sama sekali tidak pernah melapor apa-apa saja kegiatan yang sudah atau belum dilaksanakan.

‘’Padahal, laporan atau koordinasi dengan Bupati, Wakil Bupati atau dengan Sekda sangat penting. Namun pada kenyataannya, itu sama sekali tidak pernah diterima. Dengan demikian, saya tegaskan bahwa pimpinan SKPD dimaksud jelas menjadi target untuk diganti. Lagipula, mereka itu tidak loyal terhadap tugas-tugas dengan baik,’’ ungkapnya sambil menyebut tidak perlu diangkat SKPD-SKPD yang dimaksud. Yang pasti, mereka-mereka itulah sudah masuk di mejah kerjanya. (Rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee