Jumat, 04 September 2009

Pelantikan 30 Anggota DPRD Minsel Semakin Dekat

Penyelasaian Gedung Baru 40 % Rampung

Sesuai rencana pelantikan tiga puluh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Minsel (DPRD) periode 2009-2014 yang akan di lakukan di Gedung DPRD Minsel Desa Teep Kecamatan Amurang Barat, dari Pantauan Radio Swara Amoerang di lokasi tersebut, dimana penyelasaian gedung baru di perkirakan 40% rampung.
Salah satu pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya kepada Radio Swara Amoerang mengatakan " kami tetap akan menyelasaikan pekerjan ini Sampai pada hari Pelaksanaan nanti, Dan seperti apa yang anda lihat dimana kami bekerja sampai pada malam hari"ujar Pekerja yang tidak mau menyebutkan namanya.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setdakab Minsel Drs Ferry Pongantung saat di konfirmasi di ruang kantor ‘’Maaf, bapak masih berada di Manado. nanti kami akan sampaikan’’ sebut staf yang tak mau tulis namanya. Kabag Humas dan Protokol Setdakab Minsel Drs Ferry Lengkong tak menampik hal diatas. ‘’Saat ini, pihak kontraktor sedang memacu pekerjaannya.
Ditempat terpisa Sekretaris DPRD Kab .Minsel Drs. Ben Wantung kepada Sejumlah wartawan Rabu 3 september 2009 , soal jadwal pelantikan tanggal 8 September 2009, akan dilaksanakan Hanya saja, SK Gubernur pun belum turun. Maksudnya belum ditangan kami. Tunggu saja, pasti kalau sudah ada SK Gubernur maka pelantikannya dilaksanakan,’’ Watung. (rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee