Sabtu, 27 Februari 2010

Senduk Akhirnya Dilantik Kepala BP4K Minsel

Amurang, RSA
Akhirnya, Ir John Senduk dilantik Bupati RM Luntungan sebagai Kepala BP4K Minsel. Pelantikan pun Selasa (23/02) di lantai IV Kantor Bupati diwakili Sekda Minsel Drs NA Mangangantung. Selain Senduk, Sitti Chamzoh, Msi yang notabene adalah istri Kepala Kantor Penanaman Modal Minsel dilantik sebagai Kabid Pendapatan di DPKPDA Minsel. Namun, ada beragam tanya masyarakat tentang Sitti yang bukan asli Minsel lantas sudah dilantik.
Ketua Baperjakat Minsel Drs NA Mangangantung kemarin menjelaskan, pelantikan eselon II hanya Ir John Senduk. Sebab, Senduk yang belum dilantik Senin lalu itu akhirnya dilantik. ‘’Ada 6 pejabat eselon III dan IV yang diambil sumpah kemarin. Karena, memang ke-6 pejabat tersebut tidak hadir sewaktu pelantikan sebelumnya. Ketika ditanya apakah akan ada roling-roling mendatang. Mangangantung pun menjelaskan, soal itu bukan kewenangannya. Saya kan punya atasan yaitu Bupati,’’ tegas Mangangantung.
‘’Yang pasti, kalau ada pelantikan itu karena sudah melalui evaluasi Baperjakat. Bahkan, kata dia anjuran bupati dalam dua bulan ini pejabat yang baru dilantik tersebut langsung dievaluasi. Bila dalam dua bulan ini melakukan kesalahan. Maka so pasti akan dilakukan perbaikan kembali,’’ tegas mantan Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdakab Minsel tersebut. (andries pattyranie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee