Rabu, 24 Februari 2010

P/KB Rayon XI-XII Minsel Dukung Lumentut-Liow

Amurang, RSA
Pelaksanaan Rapat Pemilihan Komisi Pria/Kaum Bapa Sinode GMIM periode 2010-2014 di Jemaat Syaloom Kolongan Wilayah Sonder, 20 sampai 21 Februari 2010 menjadi ajang dukung mendukung.
Khusus Komissi P/KB Rayon XI-XII Minsel dari hasil keputusan rapat rayon yang dilaksanakan di GMIM Exodus Teep menyebut Pnt DR GBV Lumentut, DEA sebagai Ketua Komisi P/KB GMIM periode 2010-2014. Sama halnya Pnt Ir Stefanus B Liow diusung sebagai Sekretaris mendampingi Lumentut.
Ketua Komisi P/KB GMIM Bukit Zaitun Tewasen Wilayah Amurang Dua Pnt Tommy Lesar kepada Media Sulut kemarin menjelaskan, bahwa hasil keputusan rapat rayon XI-XII di GMIM Exodus Teep langsung menyatakan Lumentut-Liow sebagai Ketua dan Sekretaris. ‘’Sebab, baik Lumentut sudah dikenal luas kalangan P/KB. Sama halnya dengan Liow, dia itu berhasil saat berpasangan dengan Pnt Ir Roy O Roring, MSi. Maka dari itu, bagi kami Komisi P/KB Rayon XI-XII Minsel siap mendukung pada pelaksanaan pemilihan Komisi P/KB Sinode GMIM yang akan digelar pekan depan di GMIM Syaloom Kolongan Sonder,’’ ujar Lesar.
Lanjut Lesar, selain Lumentut, Liow. Ada juga sosok Pnt DR Jeffry SL Lengkong, MPd yang adalah Ketua Komisi P/KB GMIM Setia Kudus Pondang sebagai Wakil Ketua. ‘’Ada juga nama Pnt Drs Harold Monareh, MSi diusung sebagai wakil ketua. Artinya, keterwakilan Minsel harus ada dalam Komisi P/KB Sinode GMIM Periode 2010-2014 mendatang,’’ ucap Lesar yang juga Hukum Tua Desa Tewasen ini. (andries pattyranie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee