Kamis, 08 Oktober 2009

RML Didesak Segera Lakukan Roling //

Kinerja kepala SKPD di jajaran Pemkab Minsel belakangan ini mendapat sorotan warga. Bahkan, untuk pelayanan warga saja sama sekali tidak bisa dilakukan. Begitupula dengan masalah PAD, sama sekali tidak bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Minsel. Maka dari itu, bertolak dari kinerja para pimpinan SKPD yang tak ada perubahan selang dari Januari-September ini. Para anggota DPRD Minsel pun meminta Bupati RML segera menindaklanjuti dengan melakukan roling.
‘’Ada beberapa SKPD yang notabene belum berhasil memberikan pelayanan maksimal kepada warga Minsel. Termasuk, banyak program yang dikedepankan Bupati RML serta Wabup VT mereka pun tak bisa melakukannya. Bahkan, masalah PAD saja mereka tak bisa menunjukkan kemampuannya. Olehnya, kami minta Bupati Drs RM Luntungan segera melakukan roling bagi kepala SKPD yang notabene tak bisa berbuat apa-apa,’’ ujar Jeferson Runtuwene, SH didampingi Rommy Pondaag, SH Mh dan John M Lamia, SPd secara terpisah kepada Radio Swara Amoerang
Lanjut dikatakan Runtuwene Cs, Ketua Baperjakat sudah harus mengevaluasi mereka-mereka (kepala SKPD, red). ‘’Ada banyak kepala SKPD yang malas. Untuk buat program saja mereka tak bisa. Maka dari itu, diharapkan awal Oktober roling sudah dilakukan. Pak bupati jangan tunggu lagi rencana roling tersebut. Harus dilakukan, sebab bila dibuat lama pasti bupati dan wakil bupati akan dibuat lebih marah,’’ ungkap Runtuwene Cs.
Sayangnya, Ketua Baperjakat Drs NA Mangangantung belum bisa dihubungi soal desakan para anggota DPRD Minsel tentang dilakukannya roling bagi kepala SKPD yang malas. (rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee