Jumat, 23 Oktober 2009

Legislator Dapil II Pertanyakan Proyek Jalan Perkebunan Ratalaor

Legislator Dapil II Pertanyakan Proyek Jalan Perkebunan Ratalaor //
Proyek Jalan perkebunan Ratalaor di Kecamatan Motoling dan Motoling Barat menjadi perhatian legislator Minsel. Pasalnya, sejak diangkat sejumlah media pihaknya pun langsung turun. Khusus anggota DPRD Minsel dapil II pun tak mau ketinggalan melihat keberadaan jalan tersebut.
Anggota DPRD Minsel dapil II (Motoling Raya dan Kumelembuai) Ritta Kawung, SPd kepada Radio Swara Amoerang membenarkannya. ‘’Kasihan, pekerjaan proyek jalan perkebunan Ratalaor di Kecamatan Motoling dan Motoling Barat sangat dilematis. Sudah itu, proyek pengerasan pun tidak menggunakan batu dasar. Proyek tersebut langsung menggunakan batu koral. Ini jelas kami pertanyakan. Dan khusus SKPD yang menangani seperti Dinas PU Minsel kami pertanyakan kinerjanya,’’ ujar Kawung. Lanjut dikatakan Kawung, proyek dengan total anggaran Rp 170 juta tersebut sama sekali tidak diterima masyarakat.
‘’Terlebih, menurut Kawung, proyek tersebut akan terus diawasi. Memang, proyeknya sudah selesai. Tetapi, pihaknya tetap mengkritiknya. Sampai kapanpun, pihaknya bersama anggota DPRD Minsel khususnya dapil II akan mempermasalahkannya. Bahkan, kami tidak akan tinggal diam dengan aspirasi rakyat. Khususnya yang telah memilih kami untuk duduk di kursi DPRD Minsel,’’ tegas Kawung yang ikut dibenarkan Setly Kohdong, SH (rockay)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Swara Amoerang 107.7 FM  |  desain by Zhee